Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain yang Paling Sering Pindah pada Januari (2)

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 08:14 WIB
Wayne Bridge
Getty Images
Wayne Bridge

Transfer pemain di Premier League tejadi setiap musim panas, namun sejak bursa transfer Januari dibuka pada musim 2002/03 tidak sedikit terjadi transfer pemain di pertengahan musim tersebut. Di Premier League ada beberapa pemain yang paling sering berganti klub pada musim dingin.

2. Wayne Bridge

Selama berkarier di Premier League, Wayne Bridge empat kali berganti seragam pada bursa transfer Januari. Kepindahan pertama pada musim dingin Bridge terjadi pada 2006. Saat tengah menikmati karier di bawah asuhan Jose Mourinho di Chelsea, ia dipinjamkan ke Fulham.

Tiga tahun berselang Bridge bergabung dengan Manchester City dengan nilai cukup besar 10 juta pound pada Januari 2009. Setelah gagal mendapatkan tempat reguler bersama Manchester Biru, ia kembali ditransfer ke West Ham United pada Januari 2011.

Kepindahan keempat Bridge yang terjadi pada musim dingin 2012. Man. City kembali meminjamkannya dan tujuan kali ini adalah Sunderland.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X