Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Sudah Muak Bersama Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 22:20 WIB
Alvaro Arbeloa (kiri)
Angel Martinez/Getty Images
Alvaro Arbeloa (kiri)

Bek Alvaro Arbeloa kabarkan sudah semakin tidak bahagia berada di Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu merasa keberadaannya sudah tidak dihargai lagi di Los Merengues.

Arbeloa yang sudah jarang dimainkan pelatih Carlo Ancelotti, dijadikan pemain utama di laga pembuka Real Madrid di La Liga menghadapi Cordoba. Namun, dirinya kembali gagal tampil penuh dan digantikan oleh Daniel Carvajal pada menit ke-73.

Saat ditarik keluar, Arbeloa pun mendapatkan siulan dari penonton di Santiago Bernabeu yang memiliki arti sebuah hinaan atau rasa tidak senang. Mantan pemain Liverpool itu pun kini semakin berharap dapat meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer musim panas 2014.

Sebelumnya, Arbeloa telah menawarkan dirinya sendiri kepada Napoli untuk mau menampungnya. Namun, kepindahan itu tampaknya baru akan terjadi bila Il Partenopei berhasil lolos ke fase grup Liga Champion atas Athletic Bilbao.

Selain Napoli, Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk memboyong Arbeloa ke Stamford Bridge. Namun, sebuah reuni dengan pelatih Rafael Benitez yang sempat membesarkan namanya setelah membawanya ke Liverpool dari Deportivo La Coruna merupakan idaman bagi Arbeloa saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X