Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bekuk Kuningan FC 2-1, Persiba Bantul ke Semifinal

By Wiwig Prayugi - Senin, 19 Januari 2015 | 17:35 WIB
Persiba Bantul saat menggelar seleksi.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiba Bantul saat menggelar seleksi.

1 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Senin (19/1).

Persiba unggul cepat pada menit ke-15 melalui gol yang dicetak oleh Rian Wahyu. Menjelang akhir babak pertama, M. Aulia menggandakan keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga menit ke-64, Kuningan FC memperkecil ketinggalan. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Persiba lolos ke semifinal dan akan menghadapi Persibangga Purbalingga yang mengalahkan PSCS 2-1 di penyisihan. Sedangkan PPSM Magelang akan menanti pemenang antara Persibas Banyumas melawan Putra Patra Pertamina.

Persiba menarget juara tahun ini setelah mereka kampiun pada 2010. Selain target juara, Piala Bupati juga menjadi ajang seleksi dan mematangkan skuat sebelum turun di Kompetisi Divisi Utama 2015.

Di Piala Bupati, tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu membawa 20 pemain. Beberapa di antaranya merupakan penggawa musim lalu yang tampil di LSI. Pemain yang sudah dikontrak adalah Barep Wahyudi, Dulsan Lestaluhu, M, Aulia Ardhi, dan Rian Wahyu.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X