Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain yang Paling Sering Pindah pada Januari (3)

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 20 Januari 2015 | 08:00 WIB
Robbie Keane
Getty Images
Robbie Keane

Transfer pemain di Premier League tejadi setiap musim panas, namun sejak bursa transfer Januari dibuka pada musim 2002/03 tidak sedikit terjadi transfer pemain di pertengahan musim tersebut. Di Premier League ada beberapa pemain yang paling sering berganti klub pada musim dingin.

3. Robbie Keane

Robbie Keane merupakan pemain yang memiliki reputasi sebagai striker mematikan di Premier League selama beberapa tahun. Pada musim panas 2008 Liverpool mendatangkan Keane dengan banderol sebesar 20 juta pound dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana bagi Keane di Anfield. Ia pun kembali ke Spurs pada Januari 2009.

Begitu kembali ke White Hart Lane, Keane tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Pada Januari 2010 ia dipinjamkan ke Celtic dan awal tahun 2011 kembali dipinjamkan ke West Ham United.

Setelah memutuskan meninggalkan sepak bola Eropa dan pindah ke Major League Soccer bersama LA Galaxy bukan berarti tidak lagi berpindah klub. Pada Januari 2012 Keane setuju dipinjamkan ke Aston Villa selama dua bulan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : 90 Min


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X