Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Vigneri Siap Dibandingkan dengan Maycon

By Aning Jati - Senin, 19 Januari 2015 | 13:41 WIB
Nicolas Vigneri siap bersaing dengan Maycon.
Erwin Snaz/Bolanews
Nicolas Vigneri siap bersaing dengan Maycon.

Nicolas Vigneri, striker yang dinanti Persib untuk jadi pembanding Maycon Calijuri, mengaku siap menjalani seleksi bersama Persib selama satu pekan di Ciamis. Meski, saat ini kondisinya sangat lelah karena baru tiba di Bandung.

"Maaf kalau sekarang saya agak sedikit lelah. Coach Djanur minta saya ikut ke Ciamis dan menjalani dua kali uji coba. Saya siap saja," ujar Vigneri di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Senin (19/1).

Pemain asal Uruguay ini mengakui jika Persib merupakan tim besar dan bagus di Indonesia. Hal itu membuat dirinya sangat tertarik menjadi kekuatan baru Maung Bandung pada LSI 2015.

Pemain berusia 31 tahun ini pernah juga memperkuat timnas Uruguay dan pernah berstatus sebagai pemain pinjaman di Liga Spanyol bersama Xerez.

Tak hanya itu, Vigneri pernah bermain di kawasan Amerika Latin seperti Argentina, Mexico, Ekuador, dan Peru. Terakhir ia bermain di Liga Kasta tertinggi di Uruguay bersama Rampla Juniors. Namun, dari statistik yang ada, total dari 120 pertandingan Vignieri hanya mencetak 19 gol.

Di sisi lain, kedatangan Vigneri membuat Maycon harus berjuang lebih keras bila ingin terpilih jadi bagian skuat Persib. Maung Bandung sengaja belum memutuskan nasib Maycon, yang sudah lebih dari dua pekan seleksi, lantaran ingin membandingkannya dengan Vigneri.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X