Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Akan Genjot Nicolas Vigneri

By Aning Jati - Senin, 19 Januari 2015 | 22:19 WIB
Nicolas Vigneri tidak akan ditekan oleh Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Nicolas Vigneri tidak akan ditekan oleh Persib.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, memahami kondisi fisik Nicolas Vigneri yang belum bugar setelah menjalani perjalanan panjang selama dua hari dari Uruguay menuju Bandung.

Dengan alasan itu Yaya terlebih dulu memberikan program khusus untuk mengembalikan kondisi Vigneri.

"Terlebih dahulu saya menanyakan kepada dia untuk mengetahui sejauh mana kapasitasnya melahap menu latihan. Setelah tahu kondisinya, saya akan memberikan program adaptasi training buat dia," ujar Yaya.

Yaya mengatakan tidak mungkin Vigneri yang tidak berlatih beberapa hari dan menjalani perjalanan jauh memiliki kebugaran tubuh yang sama dengan pemain Persib lainnya.

Menurut Yaya, yang harus dilakukan Vigneri saat ini adalah menyiapkan diri agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memikat perhatian pelatih saat diturunkan Persib dalam laga uji coba selama pemusatan latihan di Ciamis.

"Lagipula saya tak bisa memaksanya latihan berat karena statusnya masih seleksi," kata Yaya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X