Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Lega Putranya Punya Hobi Sepak bola

By Suryo Wahono - Jumat, 16 Januari 2015 | 00:10 WIB
Cristiano Ronaldo naik panggung bersama sang putra, Cristiano Jr.
Fabrice Coffrini/AFP
Cristiano Ronaldo naik panggung bersama sang putra, Cristiano Jr.

Sensasional dan fantastis. Dua kata barusan mungkin belum cukup untuk mendeskripsikan pencapaian Cristiano Ronaldo sepanjang 2014.

Di level klub, CR7 mengantarkan Real Madrid memenangi empat trofi bergengsi, yakni Liga Champion, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Ronaldo lantas menyempurnakannya dengan meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or alias pemain terbaik sejagat, Senin (12/1).

Ronaldo berhasil mengungguli dua pesepak bola top lain, Lionel Messi (Barcelona) dan Manuel Neuer (Bayern Muenchen) dalam pemungutan suara yang dilakukan oleh para pelatih dan kapten tim nasional di seluruh dunia serta perwakilan media di seluruh negara. 

Dalam acara penganugerahan Ballon d'Or yang digelar di Zurich, Swiss, Ronaldo ternyata turut membawa serta putra semata wayangnya, Cristiano Jr. alias Cristianinho. Sang pemain memang diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang anak.

"Cristianinho merupakan anugerah terbesar yang Tuhan berikan kepada saya. Dia selalu menghadirkan kebahagiaan di dalam hidup saya. Kini, dia tumbuh semakin cepat dan sudah bisa memahami banyak hal, termasuk sepak bola," kata Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

"Dia mulai membicarakan tim-tim dan pemain sepak bola. Dia juga menyukai sepak bola seperti ayahnya. Saya sempat terkejut karena pada awalnya dia tertarik pada mobil. Tapi sekarang minatnya berpindah ke sepak bola dan saya tentu senang mengingat hobi barunya itu ternyata lebih murah," tutur CR7 lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : FIFA dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X