Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anggia/Della Kaget Bisa Singkirkan Jagoan Tiongkok

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris
Badmintonindonesia.org
Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, tak menyangka bisa menyingkirkan unggulan pertama asal Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua, di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014.

Dalam laga yang berlangsung di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Denmark, Rabu (27/8), Anggia/Della berhasil menuntaskan perlawanan wakil Tiongkok melalui dua gim langsung (21-14, 21-18). Kemenangan itu diraih dalam waktu 42 menit.

"Alhamdulillah kami bisa lolos dari pasangan Tiongkok. Kami tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini, apalagi dengan mengalahkan mereka dua gim langsung," ujar Della.

"Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah di posisi diserang terus. Sekarang kami yang banyak menyerang duluan," imbuhnya.

Pada babak ketiga, Anggia/Della akan berjumpa pemenang pertandingan antara Line Damkjaer Kruse dari Denmark versus Hoo Vivian/Woon Khe Wei asal Malaysia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X