Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Pogba Tidak Layak Main di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 21:58 WIB
Paul Pogba, tidak layak bermain di Real Madrid.
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba, tidak layak bermain di Real Madrid.

Desas desus mengenai rumor transfer gelandang Paul Pogba ke Real Madrid, kini semakin mencuat dan berkembang. Namun, pelatih Carlo Ancelotti kini memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Ancelotti mengatakan bahwa Pogba memiliki kualitas dan kemampuan bermain sepak bola yang sangat besar. Namun, pelatih berusia 56 tahun itu merasa gelandang Juventus tersebut tidak layak untuk bermain bersama Real Madrid.

"Pogba memiliki kemampuan untuk bermain di klub mana pun, namun tidak untuk Real Madrid. Kenapa tidak? Karena pada saat ini kami tidak tertarik padanya," kata Ancelotti kepada Sky Sports.

Hal ini menunjukkan bahwa Real Madrid saat ini tidak sedang mendekati Pogba, apalagi sempat dikatakan bahwa pemain asal Prancis itu sudah semakin dekat akan bergabung dengan Santiago Bernabeu. Mungkin suatu saat nanti jika kemampuan mantan pemain Manchester United itu sudah semakin berkembang, Los Merengues baru akan memboyongnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X