Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martunis Dihadiahi Kaus Spesial dari Portugal

By Suryo Wahono - Kamis, 15 Januari 2015 | 22:37 WIB
Martunis, dapat hadiah kostum Sporting CP.
Facebook
Martunis, dapat hadiah kostum Sporting CP.

Insiden Tsunami Aceh yang terjadi 10 tahun silam meninggalkan cerita menarik yang menghubungkan Indonesia dan Portugal. Martunis, bocah Aceh yang berhasil selamat dari ganasnya ombak tsunami, terus menjadi daya tarik di Portugal.

Selain dianggap sebagai anak angkat dari mega bintang Cristiano Ronaldo, Martunis juga mendapat beragam simpati dari para penggemar Sporting CP, klub tempat Ronaldo meniti karier sebagai pemain.

Selama ini, Martunis juga dikenal sebagai salah satu fan Sporting CP. Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Martunis, sekelompok suporter Sporting CP mengirimi hadiah khusus untuk Martunis.

Hadiah khusus tersebut berupa kostum bertuliskan "Martunis CR" dengan nomor punggung 28. Inisial CR diadaptasi dari nama pemain terbaik dunia 2014 sekaligus ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo.

Dalam rilis resmi yang dikirimkan ke Bolanews, Sporting CP menulis:

"Martunis akan menerima jersey Sporting Clube de Portugal! Anak yang selamat  dari insiden tsunami di Indonesia 10 tahun yang lalu telah mengaku dirinya penggemar Sporting CP dan Cristiano Ronaldo."

"Dia akan menerima jersey 'hijau dan putih' jersey dengan namanya, setelah Cortina Verde - kelompok fan Sporting - mengumpulkan dana sumbangan yang terkumpul dalam waktu 48 jam."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X