Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Terbaik La Liga di Pekan ke-19

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 21:50 WIB
Susunan pemain terbaik La Liga pekan ke-19.
Whoscored.com
Susunan pemain terbaik La Liga pekan ke-19.

19. Meskipun di pekan ini Real Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan telak, namun secara total hanya ada tiga pemain yang datang dari klub tersebut.

Lionel Messi yang mencetak hattrick dan Ivan Rakitic yang mencetak dua assist berhasil menjadi salah satu yang terbaik di pekan ini. Sedangkan dari Real Madrid hanya diwakili oleh James Rodriguez yang berhasil mencetak dua assist. Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak dua gol, gagal masuk susunan pemain terbaik pada pekan ini.

Dari tim lain, ada nama tiga nama pemain Villarreal yang berhasil masuk sebagai yang terbaik. Mereka adalah Denis Cheryshev, Sergio Asenjo, dan Victor Ruiz usai membawa The Yellow Submarine berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Sedangkan di sektor striker dihuni oleh bomber Sevilla, Carlos Bacca, yang berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan timnya atas Malaga dengan skor 2-0. Striker Kolombia itu ditemani oleh pemain Almeria, Tommer Hemed, yang mampu mencetak dua gol, meskipun timnya dikalahkan Valencia dengan skor 2-3.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : whoscored.com, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X