Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abate-Cerci Adu Mulut, Inzaghi Santai

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 19 Januari 2015 | 17:19 WIB
Pemain anyar Milan, Alessio Cerci, sempat bersitegang dengan Ignazio Abate.
Getty Image
Pemain anyar Milan, Alessio Cerci, sempat bersitegang dengan Ignazio Abate.

1 dari Atalanta akhir pekan lalu, tugas pelatih Filippo Inzaghi dipastikan bertambah berat. Ia tak hanya dituntut untuk membuat Milan kembali bangkit, namun juga mendinginkan suasana panas yang mulai menerpa para pasukannya.

Di sela-sela laga AC Milan kontra Atalanta, kamera televisi sempat menangkap adegan kurang elok yang diperlihatkan dua pemain Milan, yakni Alessio Cerci dan Ignazio Abate. Keduanya sempat tampak bersitegang dan terlibat adu mulut.

Ketika dikonfirmasi tentang insiden tersebut usai laga, Inzaghi hanya memberikan jawaban santai.

"Tak ada perselisihan lanjut antara di antara kedua pemain tersebut. Wajar rasanya saat tim Anda sedang tertinggal, para pemain jadi merasa kecewa," ujar Inzaghi seperti dilansir situs Fastonetwo.

"Alessio tampil selama 80 menit kala kami menang dari Atalanta di ajang Piala Italia, tengah pekan silam. Itulah mengapa saya menariknya keluar di laga ini. Laga hari ini juga sangat berat bagi para pemain," ujar Inzaghi.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Fastonetwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X