Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Pastikan Navas Main Kontra Atletico

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 23:54 WIB
Keylor Navas
Manuel Queimadelos/Getty Images
Keylor Navas

Jelang laga derbi di babak 16 besar Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Keylor Navas akan tampil sebagai kiper utama Real Madrid. Pelatih asal Italia itu tidak akan mengganti posisi kiper Kosta Rika itu selama bisa tampil di Copa del Rey.

Ancelotti akan tetap menjadikan Navas sebagai kiper utama di Copa del Rey dan Iker Casillas di La Liga. Untuk Liga Champion, kedua kiper tersebut akan memiliki kesempatan yang sama. Sedangkan untuk susunan pemain lainnya akan selalu disesuaikan dengan kondisi skuat.

"Keylor akan bermain di Copa del Rey dan akan terus bermain sampai akhir. Susunan tim mungkin mengalami perubahan. Akan ada pemain yang belum pulih, namun saya ingin terus menurunkan tim terbaik," kata Ancelotti kepada AS.

"Tim ini tidak merasa kelelahan karena telah memiliki liburan selama tujuh hari. Kami baik-baik saja dan itu sangat terlihat di bagian akhir dalam pertandingan menghadapi Valencia, di mana kami tetap bermain dengan intensitas yang besar."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim. Saya tidak berpikir kami akan merasa lelah."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X