Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Bertekad Berikan Kontribusi Lebih Banyak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Januari 2015 | 22:28 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria merasa kecewa karena sempat mengalami cedera ketika belum genap satu musim memperkuat Manchester United. Pemain impresif yang didatangkan dari Real Madrid itu bertekad untuk bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi di paruh kedua musim ini.

Sejak November 2014 Angel Di Maria tidak bisa bermain untuk Manchester United karena diganggu masalah cedera. Laga akhir pekan lalu saat Man. United mengalami kekalahan 0-1 dari Southampton menjadi pertandingan pertama baginya usai cedera.

"Ini adalah sesuatu yang sulit bagi seorang pemain, khususnya saat bergabung dengan klub baru. Anda tentu ingin menunjukkan kepada mereka seberapa bagus saat bermain," kata Di Maria.

"Jadi, ketika hal-hal seperti ini terjadi sangat disayangkan. Namun, yang terpenting adalah saat kembaliperlu dipastikan dapat membantu tim dan itulah yang saya lakukan," ujar dia.

"Ini penting buat saya dan tim untuk bisa memberikan yang terbaik dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X