Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Minta Tim Perbaiki Diri dan Puji Messi

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 17:11 WIB
Luis Enrique
LLUIS GENE/GETTY IMAGES
Luis Enrique

0 di kandang Deportivo La Coruna di pekan ke-19 La Liga, ternyata tidak membuat pelatih Luis Enrique senang. Pelatih berusia 44 tahun itu hanya memberikan pujiannya kepada Lionel Messi yang mencetak hattrick.

Enrique mengatakan bahwa timnya harus terus memperbaiki diri dalam hal menyerang dan juga bertahan. HAl ini sangat diperlukan untuk bisa meraih target mereka di musim 2014/15, yaitu menjuarai La Liga.

"Masih ada banyak hal yang perlu kami tingkatkan, baik dalam serangan dan pertahanan. Itulah satu-satunya cara kami untuk dapat menjadi penantang gelar yang merupakan target utama kami pada musim ini," kata Enrique kepada BBC.

Sementara Enrique yang dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah bersitegang dengan Messi, justru memberikan pujiannya. Ia mengatakan bahwa mega bintang asal Argentina itu selalu tampil di level tertinggi di sepanjang musim ini.

"Messi sudah berada pada tingkat tinggi di sepanjang musim. Dia tidak menurunkan standar permainannya. Dia selalu bermain di level kelas dunia," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X