Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Wakili Indonesia di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 05:15 WIB
Praveen/Debby, lolos ke final.
PBSI
Praveen/Debby, lolos ke final.

Tiket final di ganda campuran Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 akhirnya berhasil dipastikan oleh Praveen Jordan/Debby Susanto, Sabtu (17/01). Mereka menjadi wakil tunggal Indonesia di partai puncak.

Praveen/Debby lolos usai menundukkan rekan sesama Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Di partai pamungkas, mereka akan berjumpa unggulan pertama dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan keempat bagi Praveen/Debby dan Joachim/Christinna. Sepanjang tahun 2014, Joachim/Christinna unggul jauh dengan skor mutlak 3-0.

“Lawan Joachim/Christinna lagi, kami tentu melakukan persiapan khusus. Kami akan berusaha untuk lebih fokus dan bisa bermain lepas seperti saat latihan. Untuk masalah hasil itu nanti belakangan saja, yang penting kami bisa bermain sebaik mungkin,” kata Debby.

Pertemuan terakhir Praveen/Debby dan Joachim/Christinna terjadi di BWF World Championships 2014 lalu di Denmark. Saat itu Praveen/Debby memberikan perlawanan yang sengit sebelum akhirnya harus kalah rubber game, 12-21, 22-20, 18-21.

Berikut jadwal pertandingan final selengkapnya:

Tunggal Putra
Jeon Hyeok Jin (KOR) vs Lee Hyun Il (KOR)

Tunggal Putri
Sayaka Takahashi (3/JPN) vs Nozomi Okuhara (4/JPN)

Ganda Putra

Chen Hung Lin/Chi-Lin Wang (8/TPE) vs Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (JPN)

Ganda Putri
Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (1/DEN) vs Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (JPN)

Ganda Campuran
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (1/DEN) vs Praveen Jordan/Debby Susanto (2/INA)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X