Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain Ini Kembali Bermain di Klub Lamanya (3)

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 19:30 WIB
Stefan Effenberg.
Stu Forster/Getty Images
Stefan Effenberg.

Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid menjadi berita besar dalam kurun waktu sepekan terakhir. Eks bomber tim nasional Spanyol itu akan kembali merumput di klub tempat ia memulai karier panjangnya sebagai pesepak bola.

Cerita mengenai seorang pemain yang kembali ke klub lama bukan sebuah hal baru dalam dunia speak bola. Sebelum Torres, ada banyak pemain yang pulang kampung dan membela tim lamanya. Siapa saja mereka?

3. Stefan Effenberg (Bayern Muenchen,1990-1992 & 1998-2002)

Stefan Effenberg mencatatkan karier manis bersama Bayern Muenchen pada tahun 1990-an. Saat dilepas pada 1992, Effenberg memutuskan untuk membela ke Fiorentina.

Pada 1994, pemain yang biasa bermain sebagai gelandang itu kembali ke Jerman dan membela Borussia M'gladbach. Effenberg kembali menjadi milik Muenchen pada 1998 dan bertahan hingga 2002.

Selanjutnya, klik disini!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X