Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bony Suntikan Sangat Bagus Dalam Skuat Pellegrini

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Januari 2015 | 22:10 WIB
Wilfried Bony
Getty Images
Wilfried Bony

Manuel Pellegrini cukup senang setelah Manchester City berhasil mendatangkan Wilfried Bony dari Swansea City, Rabu (14/1). Pellegrini menilai Bony merupakan tambahan amunisi yang sangat bagus dalam skuatnya.

"Ia sangat sulit dijaga karena ia sangat kuat. Ia pesepak bola cerdas yang memiliki tenaga dan skill," ucap Pellegrini.

"Catatan golnya bagus sejak ia datang ke Inggris. Ia beradaptasi dengan sangat cepat di Inggris dan saya rasa ia juga beradaptasi dengan cepat di Man. City," ujar dia.

"Wifried adalah tambahan yang sangat bagus dalam skuat kami. Kami sekarang memiliki empat striker kelas dunia dan saya sudah tidak sabar untuk bekerja bersama mereka," tambahnya.

Wilfried Bony didatangkan ke Manchester City dengan biaya sebesar 25 juta pound. Striker asal Pantai Gading itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Ia akan mengenakan seragam nomor 14 di Etihad Stadium.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X