Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Back to Campus (4): Ceria Jalani Ospek

By Eko Widodo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 14:38 WIB
Skuat Timnas U-19, senang menjalani aktivitas orientasi kampus.
Gonang Susatio
Skuat Timnas U-19, senang menjalani aktivitas orientasi kampus.

19 sete­­lah meng­ikuti orientasi stu­di dan pe­­­nge­nalan kampus (ospek). Senin (26/8) merupakan hari pertama mereka sebagai mahasiswa baru dengan mengikuti ospek di UNY.

Keceriaan terpancar di wajah Ilham dan pemain lainnya yang mengikuti ospek. Meski harus menahan diri untuk tidak beranjak dari tempat duduk selama tiga jam, mereka setia mengikuti Ospek.

Pemain pun ikut bergoyang dan mengangkat tangan saat semua mahasiswa baru menyanyikan lagu suporter Iwak Peyek agar suasana lebih segar. “Suasana menyenangkan. Ini hari pertama kami ikut ospek, tapi kami tak bisa sampai selesai mengikutinya,” ujar Putu Gede Juni Antara, bek timnas U-19.

Oleh pihak kampus punggawa Garuda Jaya tak harus mengikuti seluruh kegiatan ospek yang selesai pukul 16.00 WIB. Mereka boleh meninggalkan ospek pada pukul 11.00 WIB, karena harus mempersiapkan diri  menjalani latihan rutin di sore hari.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X