Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic: Inter Bermain Sangat Buruk!

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 04:30 WIB
 Samir Handanovic, kecewa dengan performa Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Samir Handanovic, kecewa dengan performa Inter.

Internazionale Milan gagal memanfaatkan laga kontra Empoli untuk mendulang kemenangan. Pasukan Roberto Mancini tersebut dipaksa bermain imbang tanpa gol dan tertahan di posisi sembilan.

Hasil mengecewakan ini mengundang komentar dari sang kiper, Samir Handanovic. Ia menilai timnya bermain sangat buruk di markas Empoli.

"Kami harus mengakui bahwa kami bermain buruk. Lawan bermain lebih atraktif. Jika tidak menang, setidaknya kami harus bermain lebih baik. Hal positif yang bisa diambil dari laga ini adalah kami bisa menjaga clean sheet," kata Handanovic.

"Empoli bermain bagus, tapi semua pemain sudah memberikan kontribusi buat Inter, bukan hanya kiper. Saya harap Inter bisa mencetak banyak gol di lain hari. Kami harus terus bekerja keras di atas lapangan," tutur Handanovic.

Pada laga ini, pemain baru Inter, Xherdan Shaqiri menjalani debut. Winger asal Swiss itu masuk pada menit 74 menggantikan Lukas Podolski.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X