Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI: Belum Ada Perubahan Jadwal Kick-off LSI

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 18:39 WIB
Ilustrasi pertandingan di LSI 2014.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilustrasi pertandingan di LSI 2014.

off LSI 2015. Artinya, sepak mula kompetisi level tertinggi di Indonesia itu masih pada 1 Februari sesuai rencana awal.

Kabar sepak mula LSI  2015 mundur datang dari sejumlah kontestan LSI yang mengaku mendapat pesan singkat dari PT LI, seperti Persebaya.

Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya, berujar pihaknya menerima pesan singkat itu pada Selasa (6/1) pagi. Dalam pesan itu disebutkan LSI 2015 akan dimulai pada 21 Februari, berubah dari rencana awal, 1 Februari.

Akan tetapi, sejauh ini Persebaya belum menerima surat resmi terkait perubahan jadwal kick-off LSI 2015.

Walau Tigor menegaskan belum ada perubahan jadwal sepak mula LSI 2015, kemungkinan perubahan itu bisa saja terjadi. Terlebih pada Senin (12/1) PT LI akan mengadakan pleno.

"Belum ada perubahan, Senin (12/1), baru akan ada pleno PT LI," kata Tigor.

Seperti kebiasaan selama ini, berbagai agenda akan dibahas dalam pleno itu, semisal penentuan lokasi dan tanggal pelaksanaan RUPS, termasuk kemungkinan perubahan jadwal sepak mula LSI 2015.

Kemungkinan perubahan jadwal kick-off LSI ditengarai dipicu jadwal pemusatan latihan timnas U-23 dan U-22 yang kembali digelar mulai 2 Februari. Konflik kepentingan antara kepentingan klub dan timnas mengemuka sehingga permasalahan klasik ini harus dicarikan jalan keluar.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X