Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sadar Risiko Rekrut Balotelli

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Agustus 2014 | 22:10 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sadar betul dengan risiko yang mungkin muncul dengan kedatangan Mario Balotelli. Namun, ia mengaku siap menghadapinya.

Bukan rahasia lagi kalau Balotelli adalah sosok pemain yang bengal. Semasa membela Manchester City, ia sempat berkelahi dengan Jerome Boateng dan pelatih Roberto Mancini.

Meski demikian, Rodgers tak takut kehadiran Super Mario bakal menganggu kenyamanan ruang ganti The Reds.

"Tidak diragukan lagi bahwa akan ada risiko yang muncul, tapi itu adalah risiko yang telah diperhitungkan, "kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Saya telah mampu menilai apa yang telah kami miliki sebagai tim dan jenis karakter yang kami punya. Lingkungan yang telah membawa saya seperti itu," imbuhnya.

Transfer Balotelli dari AC Milan menuju Liverpool telah diresmikan pada Senin (25/8). Ujung tombak asal Italia itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X