Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo dan Roberto Baggio Siap Bantu Brescia

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Januari 2015 | 23:34 WIB
Andrea Pirlo
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Pirlo

Gelandang Andrea Pirlo dan Roberto Baggio dikabarkan siap untuk berinvestasi di klub Brescia. Pasalnya klub yang kini berlaga di Serie B itu tengah berjuang untuk menghindari kebangkrutan.

Pirlo mengaku telah melakukan banyak hal untuk menghindari Brescia hilang dari peta sepak bola Italia. Pemain yang kini memperkuat Juventus itu pun tidak akan menyerah dan akan melakukan segala yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan klub yang telah membesarkan dirinya itu.

"Saya sangat menderita melihat tim dalam kondisi yang mengerikan seperti itu. Saya telah berbicara dengan orang-orang yang benar-benar berarti dalam perjuangan ini," kata Pirlo kepada Il Giornale.

"Anda tentu tahu banyak bahwa saya sangat peduli kepada Brescia. Jadi saya sangat menderita melihat klub yang telah membesarkan saya dan saya akan memberikan dukungan dalam situasi ini."

"Saya pikir saya sudah melakukan segala hal yang mampu saya lakukan. Akan ada kontak lebih lanjut dan saya pasti tidak akan menyerah," ungkapnya.

Selain Pirlo, Baggio juga dikabarkan akan ikut serta membantu Brescia untuk keluar dari krisis keuangan. Mantan bintang timnas Italia itu akan melakukansumbangsih secara nyata, yaitu menjadi pelatih tim utama.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Il Giornale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X