Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ballon d'Or: Maradona Tidak Dukung Lionel Messi

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 19:00 WIB
Diego Maradona, legenda Argentina.
Pier Marco Tacca/Getty Images
Diego Maradona, legenda Argentina.

Malam penghargaan Ballon d'Or 2014 akan digelar pada 12 Januari mendatang. Nama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer terus menjadi buah bibir karena ketiganya merupakan kandidat kuat peraih gelar terbaik.

Meski sama-sama dijagokan untuk menjadi pemenang, ketiganya mendapat dukungan yang berbeda. Hal unik dilontarkan oleh legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Ia tidak mendukung Messi, melainkan Neuer.

"Saya tidak mendukung Messi dan juga Ronaldo. Saya mendukung Neuer. Saya rasa dia adalah sosok yang paling pantas meraih Ballon d'Or tahun ini," kata Maradona.

Dalam kurun waktu enam tahun terakhir, Ronaldo dan Messi silih berganti menjadi peraih gelar Ballon d'Or. Ronaldo meraihnya dua kali, sedangkan Messi meraih empat gelar.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X