Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Wenifanetri Maju ke Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 17:20 WIB
Linda Wenifanetri, lewati hadangan Thailand.
Fernando Randy/Bolanews
Linda Wenifanetri, lewati hadangan Thailand.

Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanteri, berhasil melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2014 setelah menundukkan Nichaon Jindapon dari Thailand, Selasa (26/8). Linda menjadi wakil Indonesia pertama yang merebut tiket ke babak ketiga.

Meski sempat kehilangan poin di gim pertama, Linda sukses membalaskan kekalahan sekaligus mengakhiri babak kedua dengan kemenangan 15-21, 21-13, 21-9 atas Nichaon Jindapon.

Pada babak ketiga, Linda akan berjumpa pemenang pertandinagan antara Sung Ji-hyun (Korea) dengan Sarah Walker (Denmark), yang baru bertanding Selasa (26/8) malam WIB.

Selain Linda, Indonesia juga akan menampilkan Riky Widianto/Richi Puspita Dili (ganda campuran), Tommy Sugiarto (tunggal putra), dan Markis Kido/Pia Zebadiah vs Praveen Jordan/Debby Susanto, hari ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X