Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Yakin Suso akan Sangat Penting bagi Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Januari 2015 | 22:00 WIB
Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre atau Suso
@suso30oficial
Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre atau Suso

AC Milan kini telah berhasil mendatangkan Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre atau Suso dari Liverpool. Pelatih Filippo Inzaghi pun mengaku sangat senang Rossoneri bisa emmiliki pelain berusia 21 tahun itu.

Suso telah resmi menyelesaikan transfer dengan menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim dan datang enam bulan lebih awal dari yang diharapkan Milan. Inzaghi pun menjelaskan bahwa datangnya pemain asal Spanyol ini untuk menggantikan Riccardo Saponara yang dipinjamkan ke Empoli.

"Kami sangat senang untuk bisa memiliki Suso di sini dan faktanya adalah ia datang lebih awal. Hal ini membuatnya memiliki kesempatan lebih banyak untuk menyesuaikan diri," kata Inzaghi.

"Suso dapat memberi kami bantuan yang sangat penting bagi kami pada musim ini. Dia memiliki kualitas yang hebat dan ia juga bisa bermain dalam peran yang lebih sentral."

"Suso berada di sini karena Riccardo Saponara ingin lebih banyak waktu bermain dan kami tidak bisa memberikan jaminan kepadanya akan hal itu. Saya pikir meminjamkannya ke Empoli adalah keputusan yang tepat dan berharap dia akan kembali pada Juni mendatang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X