Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Kroos Nyaman Mainkan Debut di La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 17:11 WIB
Toni Kroos (kanan)
Getty Images
Toni Kroos (kanan)

Amunisi anyar Real Madrid, Toni Kroos, mengaku nyaman bermain di lapangan Santiago Bernabeu di laga pertamanya di La Liga. Kroos mengaku lega akhirnya Madrid memiliki waktu yang cukup untuk bisa mengembalikan kebugaran dan mempersiapkan laga berikutnya.

Toni Kroos memainkan debut saat Real Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Cordoba, Selasa (26/8). Dua gol tersebut masing-masing dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

"Saya merasa sangat nyaman di lapangan. Ini adalah kemenangan penting. Pertandingan pertama di liga selalu sulit dan kami berhasil menang," kata Kroos.

"Kami melewati serangkaian pertandingan yang intens. Sekarang kami memiliki waktu satu pekan untuk mempersiapkan laga berikutnya. Kunjungan untuk Real Sociedad akan sulit, namun kami akan melakoninya demi memetik kemenangan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X