Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Puji Penampilan Milan Kontra Sassuolo

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 17:44 WIB
Filippo Inzaghi
Valerio Pennicino/Getty Images
Filippo Inzaghi

Pelatih Filippo Inzaghi mengaku senang dengan kemenangan atas Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu (14/1) dini hari WIB. Super Pippo pun tidak sungkan untuk memuji striker dan kiper yang jarang sekali ia mainkan, Giampaolo Pazzini dan Christian Abbiati.

Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo berkat gold ari Pazzini dan Nigel de Jong. Pelatih berusia 41 tahun itu senang dengan reaksi timnya saat Neroverdi mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Nicola Sansone di pertengahan babak kedua.

"Kami memiliki pemain depan dengan karakteristik yang berbeda. Pazzini menunjukkan penampilan yang hebat, sama seperti yang dilakukan tim secara keseluruhan. Mereka mampu bereaksi dengan baik," kata Inzaghi.

"Kami tidak pernah mengambil risiko. Abbiati juga tidak pernah kami ragukan. Di babak kedua, wasit memberikan kami hukuman yang sebenarnya tidak ada. Namun, tim mampu bereaksi dengan baik."

"Saya merasa senang. Kemenangan ini sangat penting. Kami harus bisa kembali bermain dengan ketenangan. Sekarang kami harus mengembalikan energi kami dan kembali dengan kinerja yang baik di Serie A."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X