Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Suso Pilih Milan Ketimbang Liverpool

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Januari 2015 | 09:30 WIB
Suso, resmi jadi bagian Milan.
John Powell/Getty Images
Suso, resmi jadi bagian Milan.

Nasib Suso terbilang beruntung. Di usia yang masih sangat muda, ia dipercaya untuk membela dua tim besar. Setelah memperkuat Liverpool, kini gelandang Spanyol itu memilih melanjutkan karier ke Milan.

Dalam sejumlah wawancara, Suso mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia bisa menjadi bagian dari AC Milan. Menurut Suso, Milan menawarkan segala hal yang ia inginkan.

"Milan adalah klub besar dengan sejarah yang sangat panjang. Meski tahun ini mereka belum menunjukkan kualitas terbaik, saya tetap yakin Milan akan kembali ke Liga Champion musim depan," tutur Suso.

Pada kesempatan yang sama, Suso juga menyatakan alasan utama yang membuatnya rela meninggalkan Liverpool. Salah satunya karena nilai kontrak.

"Kontrak saya di Liverpool akan habis pada Juni nanti. Tapi saya tidak mendapat kesepakatan kontrak dengan Liverpool. Saya datang ke Liverpool di usia yang sangat muda, tapi mereka tidak memercayai kualitas saya," ujar Suso.

Suso didatangkan Liverpool dari Cadiz pada 2010. Pemain berusia 21 tahun itu lebih sering bermain di tim cadangan. Di tim utama, dia baru tampil 21 kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X