Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Gagal 'Kencan' dengan Pemain Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Januari 2015 | 20:00 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

anak asuhnya di timnas Inggris terpaksa ditunda.

Awalnya Hodgson menjadwalkan sebuah makan malam bersama penggawa The Three Lions pada akhir Januari mendatang. Acara ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara pemain dan pelatih.

Para pemain sudah setuju untuk bersantap dan bertatap muka bareng Hodgson. Namun, manajer-manajer Premier League justru menolak ide tersebut.

Para nahkoda EPL kabarnya merasa keberatan untuk melepas pemain mereka, meskipun hanya satu malam. Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan klub-klub lain berusaha menjaga pemain di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Laga terakhir Inggris terjadi pada November lalu, yaitu saat menang 3-1 atas Slovenia di Kualifkasi Euro 2016. Pertandingan selanjutnya akan berlangsung pada 27 Maret mendatang melawan Lithuania.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X