Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petenis-Petenis Top Dunia Bakal Beraksi di Jakarta

By Riemantono Harsojo - Rabu, 14 Januari 2015 | 14:09 WIB
Ana Ivanovic (bertopi) ikut meramaikan IPTL 2014. Tim yang ia bela bersama Gael Monfils, Indian Aces, menjadi kampiun.
Getty Images
Ana Ivanovic (bertopi) ikut meramaikan IPTL 2014. Tim yang ia bela bersama Gael Monfils, Indian Aces, menjadi kampiun.

Kabar gembira buat para penggemar tenis di Indonesia, khususnya di Jakarta. Para petenis top dunia bakal tampil di Ibu Kota dalam ajang International Premier Tennis League (IPTL) pada Desember mendatang.

"Masih belum pasti. Namun, mungkin saja Novak Djokovic, Rafael Nadal, atau Maria Sharapova tampil di Jakarta. Tunggu 1 Maret setelah kami mendapatkan daftar nama para petenis yang tampil di IPTL," kata petenis asal India sekaligus Managing Director IPTL, Mahesh Bhupathi, kepada BOLANEWS di Hotel Sultan, Jakarta, pada Rabu (14/1) siang.


Pada Rabu siang itu Bhupathi sempat meninjau Istora GBK Senayan, yang diincar sebagai arena IPTL di Jakarta. "Kami menginginkan stadion yang setidaknya berkapasitas 10 ribu penonton. Kami akan menggunakan lapangan karpet," kata Bhupathi, petenis yang memiliki rekor 12 kali juara grand slam nomor ganda.


IPTL adalah kompetisi baru di tenis. IPTL baru pertama kali digelar pada Desember lalu di empat kota Asia, yakni New Delhi, Singapura, Manila, dan Dubai. Setiap kota memiliki tim dan setiap kota akan menjadi tuan rumah kompetisi itu selama tiga hari.


IPTL 2014 diikuti oleh petenis-petenis papan atas dunia seperti Novak Djokovic, Roger Federer, Andy Murray, Serena Williams, Maria Sharapova, dan Ana Ivanovic. Selain tunggal dan ganda campuran, IPTL juga mempertandingkan nomor tunggal bagi para legenda tenis. Tim Indian Aces yang diperkuat Ana Ivanovic dan Gael Monfils menjadi juara edisi pertama IPTL.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X