Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Layak Jadi Andalan Baru Man. City

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:15 WIB
Stevan Jovetic, idola baru City.
Clive Brunskill/Getty Images
Stevan Jovetic, idola baru City.

Dua gol yang dicetak ke gawang Liverpool membuat sosok Stevan Jovetic mendapat perhatian lebih. Maklum, tak banyak kejutan yang ditunjukkan Jovetic musim lalu bersama Manchester City.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyambut positif penampilan Jovetic. Ia berharap Jovetic bisa menjaga konsistensi dan menjadi andalan lini depan The Citizen.

"Dia cuma kurang beruntung musim lalu karena masalah cedera. Dia kesulitan untuk tampil pada dua sampai tiga laga berturut-turut," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Kami memaksimalkannya di pertandingan ini karena kami sadar dia adalah pemain hebat. Dia menunjukkan penampilan bagus selama pramusim, saya sangat senang melihatnya," tutur Pellegrini.

Musim lalu, Jovetic hanya tampil 20 kali bersama City. Pemain asal Montonegro itu lebih banyak duduk di bangku cadangan karena sering mengalami cedera.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X