Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Berharap Tampil Reguler di Man. City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:08 WIB
Stevan Jovetic
Clive Brunskill/Getty Images
Stevan Jovetic

1 Manchester City atas Liverpool, Selasa (26/8) dini hari WIB. Pemain asal Serbia berharap ia terus mencetak gol untuk mempertahankan posisinya di tim inti The Citizens.

Musim 2014/2015 diprediksi akan menjadi musim yang mengesankan bagi seorang Stevan Jovetic. Terbukti, baru dua pekan Premier League bergulir, Jovetic sudah mencuri perhatian usai mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Mantan penggawa Fiorentina itu berharap ia untuk mempertahankan penampilan terbaiknya agar terus menjadi bagian inti dari skuat manajer Manuel Pellegrini.

"Saya hanya ingin menikmati penampilan dengan tim ini. Saya juga berharap untuk memenangkan banyak gelar seperti yang kami bisa," kata Jovetic.

"Sulit untuk menjaga posisi ini dan saya tahu itu. Tetapi, pekerjaan saya adalah untuk keluar ke lapangan dan melakukan yang terbaik." jelas pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X