Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Susah Payah Menang di Kandang Celtics

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 10:01 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

103.


Bulls melalui pertarungan sengit untuk bisa mendapatkan kemenangan. Usai tertinggal 22-24 di kuarter pertama, mereka kembali menyerah dengan selisih tiga poin di kuarter kedua (55-58).

Di kuarter ketiga, Bulls baru bangkit. Berkat kontribusi Derrick Rose, Jimmy Butler, dan Pau Gasol, tim tamu berhasil menguasai kuarter ini dengan kedudukan 88-86.

Bulls lantas semakin percaya diri dan tampil dominan. Satu menit menjelang berakhirnya kuarter keempat, mereka memperlebar selisih angka menjadi 119-101 berkat dua tembakan tiga poin beruntun dari Rose. Di waktu yang tersisa, Celtics hanya mampu membalas dengan dua poin.

Rose membukukan dobel-dobel dengan 29 poin dan 10 assist. Gasol membuat 20 poin, sedangkan Butler 22 poin. Di kubu Celtics, Jare Sulinger mengumpulkan 20 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X