Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Terlalu Perkasa Bagi Watford

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 Januari 2015 | 01:26 WIB
Chelsea vs Watford
Getty Images
Chelsea vs Watford

0 di laga ini meski tidak diperkuat beberapa pemain terbaik.

Di laga ini Jose Mourinho tidak memasukkan nama-nama seperti Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan John Terry. Juga mencadangkan Diego Costa, Willian, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, dan Thibaut Courtois.

Tanpa sederet nama-nama tersebut Chelsea sempat mengalami kesulitan di sepanjang babak pertama. Meski mendominasi jalannya pertandingan, namun hingga jeda skor tetap imbang 0-0.

Daya gedor The Blues menjadi lebih baik saat Diego Costa dan Willian masuk di babak kedua. Kebuntuan serangan Chelsea akhirnya pecah pada menit ke-58 lewat gol yang diciptakan Willian.

Setelah unggul 1-0 serangan-serangan yang dibangun Chelsea menjadi lebih menjanjikan. Pada menit ke-70 Loic Remy sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 usai memanfaatkan bola muntah tepisan kiper Jonathan Bond.

Hanya berjarak dua menit dari gol yang diciptakan Remy, Chelsea kembali berhasil membobol gawang Watford untuk ketiga kalinya. Gol yang dicetak Kurt Zouma memastikan kemenangan 3-0 The Blues atas Watford.

Susunan pemain:

Chelsea: 1-Petr Cech; 3-Filipe Luis, 5-Kurt Zouma, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 7-Ramires, 8-Oscar (19-Diego Costa 46), 12-John Obi Mikel, 14-Andre Schuerrle (22-Willian 46), 11-Didier Drogba (6-Nathan Ake 80), 18-Loic Remy.

Watford: 30-Jonathan Bond; 3-Gianni Munari (16-Sean Murray 83), 4-Gabriele Angella, 14-Juan Carlos Parades, 15-Craig Cathcart, 8-Daniel Tozser (22-Almen Abdi 73), 18-Daniel Pudil, 24-Odion Jude Ighalo (20-Matej Vydra 65), 31-Tommy Hoban, 9-Troy Deeney, 11-Fernando Martin Forestieri.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X