Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri Tak Jadi Menjamu Arsenal di Kandang

By Suryo Wahono - Minggu, 18 Januari 2015 | 15:40 WIB
Sergio Aguero, diharapkan kembali tampil tapi masih meragukan.
Getty Images
Sergio Aguero, diharapkan kembali tampil tapi masih meragukan.

Arsenal bertandang ke Manchester untuk menghadapi Manchester City. Sementara ini ada tiga tim yang jadi pemisah antara Arsenal dan City.

The Gunners cuma menang sekali dari empat laga tandang terakhir mereka di Liga Premier dan Arsene Wenger harus mencari untuk mengembalikan beberapa poin yang hilang.

Tim Pellegrini belum menang maupun seri dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, walau Yaya Toure telah membobol enam kali selama periode tersebut. Tapi, gelandang andalan tersebut kini sedang pergi ke Piala Afrika.

Selain itu, Pellegrini mengungkap bahwa Samir Nasri dipastikan absen untuk laga reuni melawan Arsenal akhir pekan ini. Nasri mengalami cedera betis dalam latihan. Dia tak hanya absen lawan Arsenal, tapi juga ketika City bertandang ke London untuk melawan Chelsea akhir bulan ini.

Skuat inti Pellegrini dikabarkan fit, tapi sang manajer tidak yakin apakah Sergio Aguero, sang pencetak gol terbanyak yang kembali dari absen tujuh pertandingan, sudah siap untuk diturunkan lagi.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X