Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Sakit Perut, Djokovic Buru Gelar Kelima

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 22:37 WIB
Novak Djokovic
AFP
Novak Djokovic

Juara empat kali Novak Djokovic siap menambah koleksi gelarnya dari Australia Terbuka meski persiapannya terganggu virus perut. Unggulan teratas ini akan memulai perjuangannya di Melbourne Park Selasa (20/1) dengan lawan pemain kualifikasi Aljaz Bedene.

"Saya mengalami hari yang berat beberapa hari terakhir ini, setelah terserang flu dan sakit perut. Tapi sekarang sudah saya lupakan. Saya siap tempur di Australia Terbuka," kata pemain Serbia itu.

Djokovic mengaku tak tahu banyak soal lawannya di babak pertama. Biasanya pemain tak diperhitungkan seperti itulah yang tampil lepas tanpa beban dan berbahaya.

"Saya melihatnya bermain di Madras. Ia bermain dari garis belakang, bagus, tangguh, dengan backhand dua tangan," ungkap Djokovic.

Australia Terbuka kali ini juga menjadi kiprah ke-10 buat pemain berusia 27 tahun itu. Tahun lalu langkahnya dihentikan Stan Wawrinka di perempat final.

"Saya masih ingat ketika pertama bermain di sini pada 2005 dan kalah dari Marat Safin yang kemudian menjadi juara. Pengalaman yang luar biasa. Kiprah saya tak lama tapi saya sangat menikmatinya," tutur Djokovic.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X