Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan, Terima Kasih Mario Balotelli!

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:14 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

AC Milan secara terbuka menyampaikan harapan yang terbaik untuk Mario Balotelli setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool, Senin (25/8).

Striker 24 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Premier League untuk transfer senilai 16 juta pounds.

"Kami bekerja sama dengan baik, Mario. Kami senang memiliki Anda di sini dan untuk itu kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih," tulis pernyataan di situs remi Milan.

"Dalam satu setengah tahun Anda telah mencapai banyak. Anda yang menentukan dalam kualifikasi kami untuk Liga Champion pada tahun 2013 dan pencetak gol terbanyak kami musim lalu."

"Ini adalah tentang apa yang Anda pikirkan tentang Milan dan ini adalah kesempatan kami untuk mengkonfirmasi secara terbuka."

"Ada banyak kenangan. Debut mencetak gol melawan Udinese, memenangi pertandingan akhir melawan Torino di San Siro pada bulan Mei tahun lalu, gol penentu melawan Siena dan penampilan mengagumkan melawan Bologna pada Hari Valentine di San Siro."

"Terima kasih atas segalanya dan untuk apa yang telah Anda lakukan di klub ini. Kami berharap yang terbaik, keberuntungan untuk kerier berikutnya dan petualangan profesional."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X