Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Ronaldo: Ronaldo ke MLS? Sangat Mungkin

By Aning Jati - Minggu, 4 Januari 2015 | 22:19 WIB
Cristiano Ronaldo bisa jadi meniru langkah Steven Gerrard ke MLS.
Steve Bardens/Getty Images
Cristiano Ronaldo bisa jadi meniru langkah Steven Gerrard ke MLS.

Langkah Steven Gerrard yang mengakhiri karier di Liverpool selama 17 tahun dan bakal melanjutkan kiprah di Major League Soccer (MLS), bisa jadi akan ditiru superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, seperti dikutip AS mengungkapkan kliennya ada kemungkinan juga bisa menuju MLS begitu masanya dengan Los Blancos berakhir.

Mendes, yang jadi agen Ronaldo sejak awal karier pemain Portugal itu serta tokoh di balik kepindahannya baik ke Manchester United dan Real Madrid, juga memastikan Ronaldo tak akan pindah ke PSG seperti yang dikabarkan media akhir-akhir ini.

"Dia akan menghabiskan kariernya di Real Madrid dan setelah itu, mungkin dia akan pergi ke Amerika Serikat. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Mendes.

"Tapi, tak mungkin dia akan tanda tangan di PSG. Hal yang mustahil, bahkan untuk Ronaldo yang berujar tidak ada sesuatu yang mustahil," imbuh sang agen.

Bila kemungkinan berkarier di MLS jadi kenyataan, saat itu Ronaldo berusia 33 tahun mengingat kontraknya dengan Los Blancos berakhir pada 2018.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X