Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walau Menang, Real Madrid Kelelahan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 11:04 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

0 di laga pertama La Liga atas Cordoba, Selasa (26/8) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Carlo Ancelotti mengklaim timnya belum dalam performa terbaik dan mengalami kelelahan.

Dua gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Walau menang Carlo Ancelotti merasa pemain Real Madrid tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup usai kehilangan gelar di Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid.

"Kami mengalami kelelahan. Baru tiga hari lalu kami bermain dan tidak mudah langsung kembali beraksi setelah waktu istirahat yang kurang," kata Ancelotti.

"Kendati demikian, saya pikir kami menguasai jalannya pertandingan. Kami belum dalam performa terbaik, namun harus secepatnya mendapatkan itu. Saya yakin itu akan datang tepat waktu," ujar Carletto.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X