Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pioli Merasa Lazio Tidak Pantas Kalah dari Napoli

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 21:40 WIB
Stefano Pioli
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stefano Pioli

19 di gelar di Stadio Olimpico yang mempertemukan Lazio dengan Napoli. Di laga tersebut, Biancoceleste yang sebelum laga ini menempati posisi ke-3 harus mengakui keunggulan Il Partenopei yang berada di posisi ke-4 berkat gol Gonzalo Higuain.

Namun, hasil ini tidak dipandang tidak layak oleh pelatih Lazio, Stefano Pioli. Pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan bahwa Lazio adalah satu-satunya tim yang bertanding di laga tersebut. Hal ini dikarenakan Napoli hanya bisa bertahan dan memainkan serangan balik setelah unggul di menit ke-18.

Di sepanjang pertandingan, Lazio memiliki penguasaan bola sebanyak 63 persen dan memiliki peluang jauh lebih banyak dari Napoli. Hal ini membuat Pioli merasa hasil 0-1 untuk Partenopei tersebut tidak layak bagi Biancoceleste.

"Kami telah bekerja sangat keras. Napoli telah berhasil memanfaatkan satu peluang mereka di babak pertama dan sejak saat itu mereka hanya terus bertahan dan menunggu serangan balik," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Kami mampu menciptakan beberapa peluang dan hasil ini sangat memalukan. Kami tidak pantas kalah pada hari ini. Sejauh ini kami telah menerima banyak pujian atas penampilan kami. Dalam segi teknik, penampilan ini juga bukan yang terbaik yang kami miliki."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X