Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Tegaskan Pentingnya Piala FA Bagi MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Januari 2015 | 22:27 WIB
Ander Herrera
Mike Hewitt/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera menekankan pentingnya Piala FA bagi timnya. Oleh sebab itu, Herrera berharap Setan Merah bisa menyingkirkan Yeovil Town di putaran ketiga, Minggu (4/1) malam WIB.

Manchester United tentu tak ingin main-main di Piala FA. Sebab, United hanya menyisakan kompetisi tersebut usai absen di Liga Champion dan tersingkir di Piala Liga.

Oleh sebab itu, Ander Herrera menegaskan pentingnya Piala FA untuk timnya. Meski akan menghadapi tim yang berbeda kasta, namun Herrera menuntut timnya untuk bermain serius.

"Saya telah melihat lemari trofi di tempat latihan, berapa kali kami memenangkan Piala FA. Paling banyak dari tim lain, seperti halnya di liga," kata Herrera.

"Ini jelas merupakan kompetisi yang penting bagi United, kami selalu ingin memenangkan semuanya." tegas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X