Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Persela, Addison Alves Merumput di TPL

By Aning Jati - Minggu, 18 Januari 2015 | 21:14 WIB
Addison Alves kini merumput di Thai Premier League bersama Osotspa.
Istimewa
Addison Alves kini merumput di Thai Premier League bersama Osotspa.

Striker andalan Persela di LSI 2014, Addison Alves, resmi mendapatkan pelabuhan baru. Addison kini tak lagi merumput di kompetisi Indonesia karena lebih memilih melanjutkan kariernya di Thailand.

Penyerang kelahiran Brasil itu resmi jadi bagian Osotspa Sarabury FC, klub Liga Premier Thailand. Osotspa berada di peringkat ke-11 dari 20 kontestan TPL di musim 2014. Saat ini Osotspa ditangani pelatih asal Brasil, Stefano de Cugurra.

Stefano de Cugurra yang akrab dipanggil Teco itu pernah masuk dalam jajaran pelatih Persebaya 2005-2008. Meski kini Teco tinggal di Thailand, ia masih sering memantau perkembangan sepak bola Indonesia, terutama memantau pemain yang berkompetisi di LSI.

Menurut Gabriel Budi, agen yang menaungi Addison Alves, keinginan Teco kepada Addison cukup tinggi. “Memang banyak klub di Indonesia yang juga menginginkan Addison. Namun, Teco adalah orang yang paling antusias menghubungi saya agar membawa Addison ke ke Osotspa," kata Budi.

Meski Budi tak menyebut angka pasti, di klub barunya tersebut, Addison dibanderol di atas 100 ribu dolar AS (Rp1,25 miliar).

"Kalau angka pastinya saya tidak bisa menyebut, namun yang jelas kontrak Addison lebih dari 100 ribu dolar AS," jelas Budi.

Tak lupa Budi juga berucap terima kasih kepada Persela yang musim lalu telah memberikan kesempatan bagi Addison untuk bermain.

“Karier Addison yang sekarang tentu tak lepas dari peran Persela yang musim lalu memberinya kesempatan bermain. Atas nama Addison saya mengucapkan terima kasih kepada Persela," imbuh agen yang hobi main basket itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X