Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pastikan Hazard Tetap di Chelsea

By Suryo Wahono - Minggu, 4 Januari 2015 | 21:41 WIB
Eden Hazard
Getty Image
Eden Hazard

Jose Mourinho memastikan bahwa Eden Hazard bahagia di Chelsea dan tak akan pergi ke manapun. Sebelumnya, Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada Zinedine Zidane sehingga muncul spekulasi pemain Belgia itu ingin pindah ke Real Madrid, mantan klub Zidane.

"Saya kira ia betah di sini. Saya berharap ia tetap di sini," ujar Mourinho, yang tak menurunkan Hazard di Piala FA melawan Watford, Minggu (4/1).

Selain Hazard, Mourinho juga mengistirahatkan striker Diego Costa dan menurunkan penyerang veteran Didier Drogba. Chelsea telah menjuarai empat dari delapan edisi terakhir Piala FA an Mourinho ingin mengulang suksesnya pada 2007, ketika membawa The Blues menjadi kampiun.

"Kami selalu berusaha di setiap pertandingan dan setiap kompetisi. Pertandingan berikut adalah Piala FA, jadi mari menghormati kompetisi tersebut," kata pelatih asal Portugal itu.

Ia juga tak akan memandang enteng Watford yang justru lebih beruntung karena jadwalnya tak sepadat Chelsea.

"Klub-klub Championship kondisinya justru lebih baik dari klub-klub Premier League, namun normalnya klub-klub Premier League punya kualitas lebih baik," ungkap Mourinho.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X