Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Indah Higuain Bawa Napoli Tekuk Lazio

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 20:33 WIB
Selebrasi Gonzalo Higuain setelah berhasil mencetak gol ke gawang Lazio.
Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi Gonzalo Higuain setelah berhasil mencetak gol ke gawang Lazio.

19, Napoli berhasil meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Lazio. Kemenangan tersebut lahir berkat gol indah dari striker Gonzalo Higuain.

Napoli berhasil meraih kemenangan meskipun di sepanjang pertandingan Lazio memiliki penguasaan bola dan peluang yang sangat besar. Biancoceleste memiliki penguasaan bola sebanyak 67 persen dan menciptakan 22 tendangan ke gawang yang delapan di antaranya mengarah ke gawang Il Partenopei.

Napoli yang hanya memiliki 33 persen penguasaan bola dan sembilan percobaan yang lima di antaranya mengarah ke gawang lawan, berhasil meraih satu pada menit ke-18 melalui Higuain.

Higuain kembali menjadi pahlawan Napoli setelah menerima operan dari Dries Mertens. Pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu mampau mencetak gol indah melalui tendangan kerasnya dari sudut sempit yang tidak dapat dibendung kiper Etrit Berisha.

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil merebut posisi ke-3 klasemen Serie A yang sebelumnya dihuni oleh Lazio. Hal ini sangat penting untuk mengamankan peluang Il Partenopei lolos ke Liga Champion musim depan, meskipun kompetisi baru memasuki akhir paruh musim pertama.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X