Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Telat ke Paris, Lavezzi dan Cavani Dihukum PSG

By Aning Jati - Minggu, 4 Januari 2015 | 22:40 WIB
Ezequiel Lavezzi didenda dan dihukum PSG.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ezequiel Lavezzi didenda dan dihukum PSG.

tanda bakal hijrahnya duo penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani di bursa transfer Januari makin kuat.

AP mengungkapkan kedua penyerang asal Amerika Selatan itu terlambat bergabung di Prancis setelah menjalani pemusatan latihan di Maroko. Semestinya keduanya tiba di Paris pada Jumat (2/1).

Keterlambatan itu langsung memanaskan spekulasi bahwa Lavezzi dan Cavani segera hengkang. Namun, belum ada pernyataan resmi baik dari pemain maupun klub soal rumor itu. Yang pasti, keterlambatan itu membuahkan sanksi.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, Minggu (4/1), menyebutkan kedua pemainnya itu didenda klub dengan jumlah yang dirahasiakan.

Selain itu, Lavezzi dan Cavani juga tak akan dimainkan dalam dua pertandingan PSG selanjutnya. Ditambah lagi, duo penyerang itu harus berlatih sendiri mulai Senin (5/1) selama satu pekan.

Blanc menjelaskan tak bisa menerima alasan kedua pemainnya itu terlambat bergabung karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengan keluarga. Sikap itu dinilai Blanc menghambat ambisi tim untuk berprestasi di paruh kedua musim ini.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X