Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi: Saya Belum Tahu Musim Depan Main di Mana

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 14:52 WIB
Lionel Messi
Jamie McDonald/FIFA/Getty Images
Lionel Messi

Dalam acara Gala Ballon d'Or 2014, Lionel Messi mengungkapkan beberapa hal, termasuk mengenai masa depan dirinya di Barcelona. Pemain berusia 27 tahun itu pun mengatakan bahwa dirinya belum tahu pada musim depan akan bermain di mana.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mengakhiri karier di Newell atau tidak. Bahkan saya juga tidak tahu di mana saya akan bermain tahun depan. Saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Messi.

Setelah itu Messi memberikan pujiannya kepada Cristiano Ronaldo yang berhasil memenangkan Ballon d'Or. Mega bintang asal Argentina itu mengatakan bahwa suatu saat nanti dirinya ingin bisa bermain bersama CR7 di satu tim.

"Sungguh menakjubkan apa yang telah dicapai Ronaldo di Liga Champion, mencetak begitu banyak gol, memecahkan rekor, dan menjadi penentu dalam begitu banyak pertandingan. Saya juga memiliki musim yang spektakuler dan tentu saja saya ingin bermain dengannya, meskipun hal itu akan sangat sulit terjadi," lanjut Messi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X