Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Incar Jabatan Direktur di Barcelona

By Indra Citra Sena - Sabtu, 17 Januari 2015 | 00:05 WIB
Eric Abidal, berharap respons positif dari Barcelona.
Louisa Gouliamaki/AFP
Eric Abidal, berharap respons positif dari Barcelona.

Eric Abidal pernah menjadi idola fan Barcelona di masa lampau. Pria berkebangsaan Prancis turut andil membawa Blaugrana merengkuh berbagai gelar bergengsi, mulai dari trofi La Liga, Liga Champion, hingga Piala Dunia Klub.

Kini, Abidal telah mengakhiri perjalanan karier sepak bolanya. Dia memutuskan pensiun pada pertengahan Desember silam usai memperkuat klub elite Yunani, Olympiacos, sepanjang paruh pertama musim 2014/15.

Baru-baru ini, Abidal dikabarkan berniat kembali ke Barcelona. Bukan sebagai pemain tentunya, melainkan sebagai salah satu bagian dari manajemen klub. Dia pun sudah mengutarakan keinginannya langsung kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Abidal berharap bisa segera mendapatkan respons positif dari Bartomeu. “Saya selalu ingin menjabat sebagai direktur di akademi klub. Semoga saja akan datang kabar baik dalam waktu sepekan ke depan,” ujar Abidal seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Football-Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X