Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicoret dari Skuat MU, Falcao Terkejut

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Januari 2015 | 14:13 WIB
Radamel Falcao
Alex Livesey/Getty Images
Radamel Falcao

Penyerang Manchester United, Radamel Falcao, dikabarkan terkejut dengan keputusan manajer Louis van Gaal dalam laga kontra Southampton, Minggu (11/1). Van Gaal mencoret nama Falcao dalam skuat Setan Merah untuk laga tersebut.

Radamel Falcao bergabung dengan  Manchester United dari AS Monaco pada musim panas dengan status pinjaman. Namun, Falcao terkejut karena tak ada namanya dalam daftar pemain United saat laga kontrak Southampton akhir pekan lalu.

Padahal, Falcao telah menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir United. Namun, Van Gaal menjelaskan bahwa keputusannya tidak menurunkan pemain asal Kolombia itu murni karena alasan taktis.

Menurut Daily Star, pemain 28 tahun itu yakin bahwa keputusan Van Gaal mencoret dirinya membuat spekulasi akan masa depannya di Old Trafford.

Sebab, Falcao sudah beberapa kali menjelaskan bahwa ia menginginkan untuk terus bermain di klub Premier League dengan kontrak permanen. Namun, United hingga kini belum memutuskan apakah jadi memberi sang pemain kontrak permanen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X