Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

45 Ribu Fan Hadiri Presentasi Kembalinya Torres

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 21:19 WIB
Presentasi kembalinya Fernando Torres di Vicente Calderon.
DANI POZO/GETTY IMAGES
Presentasi kembalinya Fernando Torres di Vicente Calderon.

Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh fan Atletico Madrid untuk menyambut pahlawan lama mereka yang kini telah kembali, Fernando Torres. 45 ribu fan Los Colchoneros memadati Estadio Vicente Calderon yang berkapasitas 54 ribu itu.

Torres mengaku tersanjung melihat sambutan hangat fan Atletico yang sempat ia sakiti pada 2007 lalu atas keputusannya hengkang ke Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengaku bingung apakah dirinya layak diperlakukan sehebat ini oleh fan.

"Suatu hari Anda harus memberitahu saya tentang apa yang telah saya lakukan untuk layak mendapatkan perlakuan sehebat ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang membuat saya memungkinkan untuk kembali (ke Atletico)," kata Torres.

Torres kini akan mengenakan seragam bernomor 19 di Atletico Madrid. Ia akan tetap berada di Vicente Calderon sebagai pemain pinjaman hingga 18 bulan kedepan setelah klub setuju untuk melepas Alessio Cerci ke AC Milan sebagai imbalannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X